Jalan-Jalan Ke WBL: Wisata Bahari Lamongan

Serunya saat akhir pekan kemarin kami jalan-jalan ke WBL alias Wisata Bahari Lamongan. Kami tiba di WBL sekitar pukul setengah delapan pagi. Kami sudah sarapan di dekat bis, dengan bekal yang kami bawa sendiri dari rumah. Satu bis besar dengan penumpang berjumlah 40-an orang, sigap menyantap nasi dan ayam bakar salju  lezat dengan sambal merahnya yang aduhai.

Selama menunggu jam buka WBL yakni jam 9 pagi, kami merebahkan punggung di bangku-bangku yang terdapat di hall utama, bagian depan alias entrance lokasi wisata ini.

Dari jam 9 pagi sampai jam 2 siang itu kami bermain dengan sepuas-puasnya di dalam lokasi WBL. Semuanya, eh nggak semuanya dink, sebagian besar area mainnya gratis, cukup menunjukkan gelang tiket seharga Rp 75.000,0 itu.

Murah kan? Buat hampir semua permainan lho.

Kami melihat film 3D yang berjudul Titanic tapi versi hantu-hantu dan horornya. Hahaha...
Terus kami ke rumah sakit hantu. Tapi sebagian tidak ikut masuk karena takyuuuuut. Hihihihi....

Lalu kami ke Istana Bawah Laut, terus ke Sarang Bajak Laut, and then ke Istana Boneka, trus ke Planet Kaca, Ke arena Tembak Ikan, Main Bom Boom Car, dan masih banyak lagi.

Paling lama kami menghabiskan waktu di dalam air, alias berenang. Meskipun gayanya nggak jelas, entah gaya bebas, atau gaya katak atau gaya batu :D

Usai sholat jamak qoshor setelah lelah mengarungi medan WBL, kami makan siang di restoran depan WBL. Serunyoooooo hari ini!

Jalan-Jalan Ke WBL: Wisata Bahari Lamongan

14.27 Diposting oleh dian nafi

Murah kan? Buat hampir semua permainan lho.

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Jalan-Jalan Ke WBL: Wisata Bahari Lamongan"